1 month ago, Posted by: metisum02

Whatsapp Lagi Uji Aplikasi Khusus untuk iPad

Aplikasi pesan instan WhatsApp dilaporkan berencana menciptakan platform dalam perangkat tablet iPad. Pasalnya, selama ini WhatsApp dianggap nir mempunyai pelaksanaan spesifik pada iPad. Aplikasi ini dilaporkan akan jadi pelaksanaan terpisah, bukan pelaksanaan web. Rencana itu dibocorkan sang WaBetaInfo, situs yg kerap memberi berita bocoran soal perbaruan menurut WhatsApp. Perbaruan itu diketahui tengah dilakukan uji coba pada acara versi beta. Lewat akun Twitternya, WaBetaInfo menyatakan menjadi bagian versi beta multi perangkat yg akan dirilis, iPad juga tablet Android bisa diinstal pelaksanaan WhatsApp.

Fitur multi perangkat itu memungkinkan pengguna mengakses satu akun WhatsApp pada empat perangkat. WhatsApp sebelumnya diketahui hanya bisa diakses sang satu ponsel, & diaktifkan dalam satu laptop atau personal komputer lewat WhatsApp web. Dalam cuitanya, WaBetaInfo menjamin platform itu bisa dipakai pada perangkat lain lewat pelaksanaan, bukan lewat WhatsApp web. Fitur itu memungkinkan pengguna bisa log-in pada beberapa perangkat meski ponsel primer pada syarat offline. Hingga sekarang belum terdapat kejelasan kapan pelaksanaan & integrasi itu akan digulirkan.

Akun WaBetaInfo menyatakan fitur ini tengah pada pengembangan & akan dirilis pada pembaruan pada masa mendatang. Dikutip Engadget, jika pengguna WhatsApp telah mempunyai terdaftar pada iOS versi beta, maka pengguna akan menerima akses buat dipakai pada iPad. Pada Juni lalu, Founder sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, & Head of WhatsApp, Will Cathcart, berkata kemungkinan pelaksanaan WhatsApp versi iPad bakal hadir.


Post Views: 90


Leave a comment

Comments

Copyrights © 2017 All rights reserved