April 23, 2024

Surabaya, 10 Januari 2024 – Suasana penuh semangat dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Airlangga (UNAIR) ketika mereka menyambut kedatangan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Pekalongan. Kunjungan ini merupakan momen di mana FST UNAIR membuka pintu dan berbagi pengalaman pendidikan tinggi dengan para pelajar dan juga calon mahasiswa serta mahasiswi dari Pekalongan. Kegiatan ini dimulai dengan Sambutan Hangat dari Wakil Dekan III FST Unair Prof. Dr. Fatmawati, M.Si, Cicik Alfiniyah, Ph.D., dan Dr. Nurina Fitriani. Rombongan pelajar mendapatkan kesempatan untuk diberikan informasi mengenai fasilitas-fasilitas modern, laboratorium-laboratorium unggulan, dan ruang kuliah inovatif yang menjadi ciri khas kampus ini.

Selama kunjungan, siswa-siswi MAN Insan Cendekia Pekalongan diajak untuk mengikuti kegiatan pemaparan yang diselenggarakan oleh FST UNAIR. Pemaparan mencakup berbagai topik menarik dalam bidang sains dan teknologi, memberikan wawasan baru tentang kemajuan ilmu pengetahuan. Tidak hanya mendengarkan presentasi, para tamu juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan mahasiswa dan dosen FST UNAIR. Pertukaran informasi dan pengalaman ini menciptakan suasana yang akrab dan membantu siswa-siswi MAN Insan Cendekia Pekalongan memahami lebih dalam mengenai kehidupan kampus.

Kunjungan MAN Insan Cendekia Pekalongan ke Fakultas Sains dan Teknologi UNAIR bukan hanya memberikan informasi, tetapi juga membuka wawasan baru dan memberikan motivasi untuk mengejar karier di bidang sains dan teknologi. FST UNAIR berharap kunjungan semacam ini dapat terus memotivasi generasi muda untuk mengejar ilmu pengetahuan dan mengembangkan potensi mereka di dunia akademis.

source
https://unair.ac.id