April 22, 2024

Surabaya, 1 November 2023- Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Udayana (Unud) melakukan kunjungan ke Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga (Unair) pada tanggal 1 November 2023. Kunjungan ini dalam rangka diskusi kerja sama bidang akademik dan studi banding.

Delegasi Unud yang berjumlah 5 orang diterima oleh Koordinator Program Studi Teknik Lingkungan Unair beserta tim. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas berbagai hal terkait dengan pengembangan program studi, kurikulum, dan mata kuliah. Selain itu, juga dilakukan diskusi terkait dengan potensi kerja sama di bidang akademik dan penelitian.

Kepala Program Studi S1 Teknik Lingkungan mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan upaya untuk menjalin kerja sama yang lebih erat antara kedua program studi. “Kami berharap dengan kerja sama ini, kedua program studi dapat saling bertukar informasi dan pengalaman, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Program Studi Teknik Lingkungan Unud, mengatakan bahwa kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kedua program studi. “Kami mendapatkan banyak informasi dan wawasan baru dari Unair. Kami berharap kerja sama ini dapat terjalin secara berkelanjutan,” tuturnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi awal dari kerja sama yang lebih erat antara kedua program studi. Kedua pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama di bidang akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

The post Teknik Lingkungan Universitas Udayana Kunjungi Prodi S1 Teknik Lingkungan Unair Bahas Kerja Sama dan Studi Banding appeared first on Fakultas Sains dan Teknologi.

source
https://unair.ac.id